10.24.2017

5 ALASAN PRIA BERHENTI MENGHUBUNGIMU SETELAH KENCAN PERTAMA

Tiba-tiba pesan dari si dia berkurang, mendadak ucapan selamat tidur yang selalu rutin diucapkan selama ini perlahan menghilang setelah memutuskan untuk kencan pertama. Sebagai wanita bingung, panik bahkan mengingat kesalahan apa yang dilakukan pada kencan pertama, "kok dia tiba-tiba ngilang ya?"
5 Penyebab Pria Menghilang Saat Pendekatan
Dok. Thinkstock
Tidak Punya Niat Untuk Berkomitmen


Si dia mungkin memang hanya sekadar ingin bermain-main, sedangkan sebaliknya kamu berharap untuk bisa menjalin asmara dengannya. Dia belum bisa berkomitmen atau belum ingin terikat hubungan dengan seseorang. Kalau memang seperti ini, sikapi dengan santai dan jangan berharap lagi pada pria itu, ok?
Jika kalian merasa melakukan ketujuh hal tersebut, usahakan untuk memperbaikinya dan nggak mengulanginya lagi saat kencan dengan pria lainnya. Namun sederhananya, ketika pria tertarik denganmu, mereka akan berusaha untuk mendekatimu dan menghubungimu lagi untuk kencan berikutnya. Jika nggak menghubungimu, mereka bukanlah pasangan yang tepat untukmu.

Berkata Kasar

Perhatikan bagaimana caramu kamu ketika berbicara dengan teman kencanmu. Apakah pada saat kencan kamu mengatakan sesuatu yang kasar? Atau mungkin sesuatu yang mungkin sedikit menyakiti hatinya.? Walaupun sebagian besar pria bukanlah makhluk yang sensitif seperti wanita, mereka juga menyukai kelembutan dan kesopanan. Mereka menghargai ketika wanita santun dan ramah saat berbicara, apalagi untuk pertemuan yang pertama kalinya. Ketika teman kencannya mengeluarkan kata-kata yang nggak bijak untuk didengar pada saat kencan pertama kemungkinan besar si dia langsung merasa tidak dihargai. 
Terlalu Ribet
Pria tahu kalau wanita memang suka membawa banyak barang dalam tas mereka. Namun, para pria nggak mengerti mengapa kalian harus membawa barang banyak yang sebenarnya nggak terlalu penting atau tidak ada hubungannya dengan kencan kalian. Pada saat melihat wanita sibuk mengurusi barang bawaannya, pria akan menganggap teman kencannya ini akan menjadi pasangan yang ribet nantinya. Mereka akan mempertimbangkan kembali keinginan untuk berpacaran denganmu.
Kamu Bukan Orang yang Tepat
Bisa saja kamu cantik dan menyenangkan, namun dia memang nggak berniat melanjutkan kencan lagi, hanya ingin sekedar berteman. Apakah pujian tersebut bohong? Nggak, nggak… bukan berbohong. Di matanya, kamu memang menarik. Hanya saja, dia merasa kamu bukanlah orang yang tepat untuknya. Mungkin kamu nggak termasuk dalam tipe idealnya atau kamu memang asyik diajak untuk . Bagaimana pun, memaksakan hubungan yang nggak diinginkan tentu akan berakhir dengan buruk.
Menemukan Wanita Lain
Alasan paling memungkinkan adalah dia bertemu wanita lain yang lebih disukainya saat masih pendekatan dengan Anda. Kemungkinan besar hatinya berpaling sangat bisa terjadi. Apalagi sebelum kencan dengan kamu dia bisa saja memiliki beberapa "teman wanita" Jika ini penyebab dia menjauh atau berhenti menghubungi, sebaiknya relakan saja. Menyakitkan memang, tapi tak ada gunanya mempertahankan pria yang tidak tulus mencintai Anda

No comments:

Post a Comment