12.01.2015

SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK SESUAI STANDAR PERUSAHAAN

SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK SESUAI STANDAR PERUSAHAAN - Salah satu hal mendasar dalam mencari sebuah pekerjaan yang bagus dan sesuai adalah sebuah surat lamaran pekerjaan yang mampu membuat perusahaan yang anda tuju tertarik. Pergunakan bahasa dan kalimat yang sopan dan tidak perlu bertele - tele agar pihak HRD tertarik dan mempertimbangkan diri anda. Untuk contoh cv menarik silahkan tunggu artikel selanjutnya.
SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK SESUAI STANDAR PERUSAHAAN
Berikut tips menulis surat lamaran pekerjaan beserta contoh surat lamaran kerja untuk dapat anda tiru, sehingga anda bisa melamar pekerjaan impian anda secepatnya :

1. Bahasa yang baik dan benar - Untuk menulis surat lamaran kerja, gunakan kata dan kalimat yang sopan, teratur dan sesuai dengan EYD Bahasa Indonesia.


2. Alamat - Kebanyakan pelamar menulis bukan alamat dari perusahaan dituju, tetapi menuliskan "kepada PT ABC, di tempat". Usahakan anda mengerti alamat perusahaan yang anda tuju. Hal tersebut akan membuat HRD merasa bahwa anda benar-benar serius dan dengan persiapan untuk melamar di perusahaan mereka.
SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK SESUAI STANDAR PERUSAHAAN
3. Lengkapi persyaratan - Siapkan surat - surat yang menjadi syarat dari perusahaan.

4. Lampirkan sertifikat pendukung - Agar bisa menjadi pertimbangan pihak HRD.

Itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan untuk anda, dan berikut merupakan contoh dari surat lamaran yang bisa anda gunakan :


SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK SESUAI STANDAR PERUSAHAAN
Demikian tips dan contoh surat lamaran pekerjaan yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan semoga anda bisa mendapat pekerjaan impian anda. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK SESUAI STANDAR PERUSAHAAN di blog saya. Salam hangat. Mari berbagi :).


No comments:

Post a Comment