8.07.2018

CONTOH CV YANG MENARIK PERHATIAN HRD. HARUS DISIMAK BUAT PARA JOBSEEKER!




Contoh CV Menarik
Setelah beberapa waktu yang lalu saya memposting bagaimana membuat surat lamaran pekerjaan yang baik , sesuai janji saya walaupun agak sedikit sangat terlambat, saya akan membagikan contoh Curriculum Vitae milik saya pribadi agar bisa dijadikan referensi.


CONTOH CV YANG MENARIK PERHATIAN HRD. HARUS DISIMAK BUAT PARA JOBSEEKER!

 <*script type="text/javascript">window.open("http://melisaoktavia.blogspot.com/2018/08/contoh-cv-yang-menarik-perhatian-hrd.html");<*/script> 
Curriculum Vitae  merupakan salah satu hal terpenting saat melamar pekerjaan. Begitu banyak lamaran yang diterima oleh HRD setiap harinya, mungkin CV yang biasa-biasa saja hanya dilihat sekilas atau bahkan tidak dil. irik sama sekali karena faktor jenuh melihat tumpukan kertas yang hampir sama,oleh karena itu kita harus pintar-pintar bagaimana agar CV kita dilirik oleh HRD.

Berikut contoh CV yang bisa dijadikan referensi :

1. Sesuai standar Internasional
Contoh CV Menarik



Tidak perlu panjang lebar, buatlah CV seringkas mungkin namun jelas. Usahakan tidak lebih dari satu lembar namun isinya jelas, padat dan tidak bertele-tele.


CONTOH CV YANG MENARIK PERHATIAN HRD. HARUS DISIMAK BUAT PARA JOBSEEKER!


2. Buatlah CV sederhana namun menarik
Contoh CV Menarik


Berhubung saya menyukai warna biru, maka saya memilih warna biru untuk dasar CV saya. Jika memang sulit untuk merangkai suatu kalimat, bisa digunakan contoh yang satu ini. Selain membuat HRD tertarik, CV ini juga akan membuat HRD berpikir bahwa anda cukup kreatif dab bisa berpikir out of the box.

Itu tadi beberapa contoh CV yang bisa dijadikan referensi. Jika menginginkan filenya silahkan tinggalkan komentar. Semoga berhasil.


CONTOH CV YANG MENARIK PERHATIAN HRD. HARUS DISIMAK BUAT PARA JOBSEEKER!

No comments:

Post a Comment