12.04.2015

CARA DAN TIPS UNTUK MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT SECARA ALAMI

CARA DAN TIPS UNTUK MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT SECARA ALAMI - Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih cantik alami? Kulit putih merupakan idaman kaum hawa, maka dengan segala macam cara yang dilakukan untuk memiliki kulit impian. Bahkan dengan membeli produk krim mahal, minum obat pemutih bahkan suntik putih pun dilakukan agar mendapatkan kulit putih secara instan, yang sebenarnya memiliki efek yang mungkin kurang baik bagi kesehatan.



Berikut akan kami berikan CARA DAN TIPS UNTUK MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT SECARA ALAMI  yang bahannya bisa didapatkan di dapur Anda dan juga sangat mudah untuk diterapkan di rumah.
CARA DAN TIPS UNTUK MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT SECARA ALAMI


  1. Susu putih kental - Oleskan produk susu kental ke seluruh kulit tubuh yang diinginkan. Diamkan selama minimal 20 menit untuk hasil maksimal, kemudian bersihkan.
  2. Bengkoang - Haluskan bengkoang kemudian oleskan ke bagian yang diinginkan. Biarkan selama minimal 15 menit, setelah itu bersihkan.
  3. Putih telur + lemon - Peras lemon, lalu campurkan dengan putih telur. Oleskan ke bagian tubuh yang diinginkan, lalu bersihkan.
  4. Kunyit - Cukup haluskan kunyit, campur dengan air mawar (bisa juga dengan air putih biasa). Oleskan dan diamkan beberapa saat, kemudian bersihkan.
  5. Susu + Yoghurt - Caranya hampir sama dengan no 1, hanya saja ditambahkan dengan yoghurt, usahakan yang plain. Oleskan beberapa lama dan bersihkan.
  6. Lemon + madu - Campurkan kedua bahan, oleskan di seluruh tubuh, diamkan kurang lebih 15 menit, lalu bersihkan
  7. Alpukat - Haluskan dan oleskan alpukat di seluruh tubuh. Diamkan beberapa saat sampai mengering, setelah itu bersihkan
  8. Dan yang terakhir, perbanyak minum air putih dan istirahat yang teratur agar kulit senantiasa lembab.
Demikian CARA DAN TIPS UNTUK MEMUTIHKAN DAN MENGHALUSKAN KULIT SECARA ALAMI yang dapat dibagikan, semoga bermanfaat. Mari Berbagi :).

No comments:

Post a Comment